Panduan komputer blog n Style

22 Juni 2008

Belajar Membuat Website



Minggu lalu, hari Minggu siang tepatnya, saya iseng-iseng buat web yang bertema Komputer dan Jaringan, ya namanya juga iseng-iseng jadi tampilannya mungkin agak gimana gitu.. , ternyata sempat bikin pusing juga soalnya tidak sedikit html skripnya yang keliru, yaah untunglah saya dibantu oleh aplikasi text editor.


Ternyata lumayan pusing juga untuk membuat web sederhana, bisa dibayangkan bagaimana cara membuat web-web yang sudah "profesional" yang selalu terupdate tiap harinya, untuk membuat web se-sederhana ini saya membutuhkan uang Rp. 12.000, lha kok uang sich ya iyalah saya kan nge-net di warnet, jadi total waktunya sekitar 6 jam-an.

Harap-harap cemas memang membuatnya, takut ada kesalahan yang fatal, tapi saya cukup puas meskipun hanya coba-coba, ingin melihat web saya : bromix.co.nr

NB : Bagi yang udah jago, saya tolong kritik-sarannya untuk web saya, langsung saja komen di bawah, thanks

1 yang Komen:

Anonim mengatakan...

wew...
ntuh buatnya dr 0 mas ??
udah bagus ntuh...
tp baiknya d taruh d webHosting jha, jgn d file hosting kyk gitu (ripway .red) hehehe..
skedar saran jha bro.. ^^ V

OK..


Thx
~DioRosso~

d tunggu kunjungan balasannya :)

Posting Komentar