Panduan komputer blog n Style

03 Juni 2008

Friendster-an?? gak jaman lagi deh

Hari gini masih kenalan-kenalan ala friendster?? kalo menurut saya (maaf) cuma buang-buang energi dan uang untuk ngenet aja. Memang tujuan kita ber-fs-an adalah untuk mencari teman sebanyak mungkin, tetapi masih adakah fungsi lainya yang menguntungkan kita ???


Perlu anda ketahui, Friendster.com telah sukses menghasilkan banyaaak uang dari bisnis mereka, tetapi perlu anda ketahui juga Friendster mengambil semua keuntungan yang diperolehnya SENDIRI !

Hmm.. memang terdengar agak egois, untuk itu ada pemberi jasa layanan untuk saling berkenalan antara user-nya tetapi dilain pihak, anda akan diberi bonus uang.

Lho kok bisaa??

Ya pasti bisa, dan itu nyata. Anda akan diberi sejumlah uang (dalam us dollar) dengan syarat : anda me-review account milik orang lain, dan setiap view-nya anda akan diberi bonus, memang pada awalnya cuma sedikit, tapi jika anda tetap konsisten dan aktif untuk melihat account orang lain anda akan memiliki income (baca : penghasilan) yang lumayan.

Untuk display-nya tidak sulit, hampir mirip dengan friendster, cuma perlu sedikit adaptasi. Jadi tak perlu lagi segera daftarkan diri anda ke : Yuwie dan dapatkan hasilnya.

3 yang Komen:

Anonim mengatakan...

Hmm... (Kalau menurut saya) Yang namanya social networking itu nggak ada hubungannya sama dapet duit atau nggak. Di Indonesia Fs memang laku karena paling friendly. Masalah dapet dui atau nggak sih urusan nanti (toh kita sudah pakai jasanya). Pada dasarnya kan social networking ditujukan untuk mencari teman, bukan uang. Tapi kalau dapet duit enak juga yah...

Anonim mengatakan...

@bani biasa : Tul banget !!

Anonim mengatakan...

hduh . .hduh . . .

byasa jah lagi tam . .

lha kmuwh dw yo dh px brp FS ??

ampe bolak-balik gntii??

nah lho?!

gg da slah.na jg bwt ber-Ep_Es riia??

toh bs jg nambah temend?!

Posting Komentar