Panduan komputer blog n Style

21 Mei 2008

Firefox 3 Kukuhkan Diri Sebagai Browser Tercepat

Dengan luncurnya Firefox 3 Release Candidate 1 (RC1), berarti Firefox 3 telah resmi akan diluncurkan dengan sejumlah fitur canggih seperti: smart address bar, bookmarks manager yang lebih baik, dan alasan utama untuk berpindah ke Firefox 3 adalah kinerja yang lebih baik. Firefox 3 diakui lebih cepat dan lebih stabil daripada Firefox 2. Para insinyur Mozilla sendiri sudah menunjukkan beberapa demo yang menunjukkan kalau Firefox 3 adalah browser tercepat. Situs teknologi Techweb melaporkan:



"VP of Engineering Mozilla, Mike Schroepfer mengklaim kalau Firefox 3 9,3x lebih cepat dari IE 7 dan 2,7x lebih cepat dari Firefox 2 dalam hal kinerja JavaScript. Untuk urusan waktu loading Gmail, menurutnya Firefox 3 6,8x lebih cepat dari IE 7 dan 3,8x lebih cepat dari Firefox 2. Dia juga mengatakan kalau Firefox 3 mengalahkan Safari milik Apple."


Tanpa mengindahkan banyaknya bugs, RC 1 bisa menjadi perilisan final dari versi Beta Firefox 3 yang akan secara resmi luncur Bulan Juni 2008. Jika anda sudah menggunakan Firefox 3, jangan lupa untuk mengetik "about:robots" ke dalam address bar untuk menemukan sebuah telur Paskah yang lucu. Untuk menemukan daftar keseluruhan fitur baru Firefox 3, silakan klik di sini.

Untuk sumber artikel, silakan klik di sini.

0 yang Komen:

Posting Komentar