Panduan komputer blog n Style

24 Mei 2008

Tips Download cepat

Pernahkah suatu ketika, anda ingin mendownload sebuah file yang berkapasitas lumayan besar, tetapi dalam prosesnya begitu lama dan sangat membosankan apalagi anda menggunakan akses internet yang agak lemot, atau anda sedang berada di warnet yang semua komputernya penuh??? jujur, saya sering mengalaminya dan akhirnya billing yang harus anda bayarkan lebih banyak !!


Saya mempunyai tips yang sangat tepat untuk masalah ini, anda bisa mendownload file dengan cepat meski koneksi yang sedang anda gunakan berkapasitas rendah, khususnya yang biasa browsing di warnet, tetapi ada resikonya !!

Jika anda melakukan hal ini maka komputer-komputer se-warnet akan menjadi lemot karena bandwitch yang anda gunakan lebih besar, itu berarti anda memakai kecepatan komputer orang lain untuk komputer anda sendiri !! benar-benar egois kedengarannya. Saya sering melakukannya di warnet dekat rumah saya, dan terbukti setiap saya download file berukuran sedang (misal : 10 mb) saya bisa download dengan cepat.

Anda ingin mencoba ??? klik disini, pertama install dulu programnya dan ketika sudah selesai, akan ada pop-up yang muncul, jika anda tidak ingin me-restart komputer anda klik tombol close ( X ), silahkan mencoba dan nikmati hasilnya

1 yang Komen:

Anonim mengatakan...

ketahuan gak kalo diliat dari log-nya proxy?

Posting Komentar